Catatan Nak Belog

Software/Aplikasi, Tips, Tricks, Cheat, Mp3, dll

Upgrade Samsung Grand Duos ke Android Kitkat

OM Swastyastu.

Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan cara upgrade Samsung s3 mini ke android kitkat.
dan pada postingan kali ini saya akan membagi cara upgrade Samsung Grand Duos ke Android Kitkat.


kitkat Galaxy Grand
 
UPDATE SEKARANG SUDAH BISA DUAL SIM!!!
Asik gak tuh? kalo enggak di close aja bro browsernya… heu
Mau gak kaya gitu? kalo mau gue ada cara gampang nya nih. asik asik joss….

Pertama kita harus pasang CWM:

Caranya bisa loe lihat di postingan yang ini >>Root
Sekarang kita mulai Upgrade Galaxy Grand Kita.

Bahannya dulu siapin bro…

1. Pilih diantara 2 ini yak, ini mah terserah loe pada mau pilih yang mana, gue sik pake SlimKat.
2. Download GAPPS nya bro.
3. Kernel
- evolution kernel v1.7.6. (khusus CosmicCM 4.4.2)

CARA INSTALL

Udah di download semua bro?copy ke sdcard bro. kan mau di flash ceritanya…
Yuk kita eksekusi…….
1. Matiin HH ente gan
2. masuk recovery mode brooo (vol down + power + home) sekitar 10 detik an bro, sabar
3. Masuk CWM.
http://i.imgur.com/TuL69qr.jpg
4. Pertama yang ente lakuin adalah, Wipe all.
- wipe data/factory reset
-wipe cache
- masuk menu advanced – wipe dalvik-cache
5. pilih install zip , pilih ROM yang udah kita download tadi. udah ketemu. pilih yes.
6. tunggu sampe install complete
7. kalo sudah complete pilih reboot system now.
8. masuk CWM lagi, Flash GAPPS nya. Complete. Reboot Now.
9. di minum bro kopi nya. masa bikin nya doang. heu
10. Selamat menikmati Android KITKAT nya bro.
Have a nice day :))
Share this article :
+
Previous
Next Post »
14 Komentar untuk "Upgrade Samsung Grand Duos ke Android Kitkat"

Apa memiliki efek samping...?

maaf baru bisa balas gan cz baru mulai ngblog lg.

saya sudah coba dan tidak ada efek samping nya.
HH menjadi lebih smooth gan.
di tunggu kunjungan selanjutnya. ^_^

Ane udh isntall cwm ny dan sukses dgn ditandai PASS di leptop..tp kok gx bs msuk ke mode rocovery y gan??
Baik pke Vlum down+power+home..
Klo pke Vlum up+pwer+home yg kluar cm cwm hawaan..
Gmn tu gan??

emang recovery bawaan nya pake apa gan ??

Pas instal cosmic nya ehh hasilnya abborte gan... error. Sy harus gmana. Nih???

Bang yg paling baik/bagus/cocok gaada bug itu yang mana sih..yang android kitkat , android Lolopop , apa android marshmallow.!
Yg paling pas cocok gada bug yang mana ya..? Jawab donk!
Sama satu lg itu tar ngebawa virus ke hp ane ga' ya?

Bang yg paling baik/bagus/cocok gaada bug itu yang mana sih..yang android kitkat , android Lolopop , apa android marshmallow.!
Yg paling pas cocok gada bug yang mana ya..? Jawab donk!
Sama satu lg itu tar ngebawa virus ke hp ane ga' ya?

Bang yg paling baik/bagus/cocok gaada bug itu yang mana sih..yang android kitkat , android Lolopop , apa android marshmallow.!
Yg paling pas cocok gada bug yang mana ya..? Jawab donk!
Sama satu lg itu tar ngebawa virus ke hp ane ga' ya?

maaf baru bales gan, cz baru aktif lagi ngeblog nih.

kalau ane rekomendasi in di marshmallow gan cz kalau dah marshmallow kan banyak fitur menarik nya tuh.

kalau selama penggunaan sih, gak pernah kemasukan virus gan.

maaf baru bales gan.
coba di wipe dulu gan :)

 
Copyright © 2014 Catatan Nak Belog - All Rights Reserved