Catatan Nak Belog

Software/Aplikasi, Tips, Tricks, Cheat, Mp3, dll

Root Sony Xperia tanpa PC

Salam sahabat Hacker.
Baru bisa posting lagi setelah sekian lama saya tidak posting karena kesibukan di dunia nyata.
Sesuai judul postingan kali ini, ya saya akan membagikan cara root Sony Xperia tanpa PC dan saya sudah uji coba di beberapa Sony Xperia kitkat dan lolipop.



Cara root nya sangat mudah yaitu dengan bantuan aplikasi KingRoot.
Anda bisa download dari situs resmi nya disini
Setelah itu anda tinggal extract dan install aplikasi nya.


Setelah itu tinggal buka aplikasi nya dan klik gambar yang berwarna hijau.
Proses nya kurang lebih 5 menitan.
Setelah berhasil maka Sony Xperia anda sudah berhasil di root.


Mungkin postingan kali ini itu dulu, dan postingan selanjutnya saya akan ajarkan cara root dan sekaligus pasang CWM atau TWRP.

Terima Kasih telah berkunjung.
Di tunggu kunjungan selanjutnya ^_^

Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan di kolom komentar.
Berkunjung juga di sini ya

Share this article :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "Root Sony Xperia tanpa PC"

Thanks for sharing such wonderful article ....
guildsoft.co.uk

makasi telah berkunjung gan, maaf baru balas cz ane baru mulai aktif lagi nih ^_^
kunjungi juga www.musuhdansahabat.com

makasi telah berkunjung gan, maaf baru balas cz ane baru mulai aktif lagi nih ^_^
kunjungi juga www.musuhdansahabat.com

makasi telah berkunjung gan, maaf baru balas cz ane baru mulai aktif lagi nih ^_^
kunjungi juga www.musuhdansahabat.com

makasi telah berkunjung gan, maaf baru balas cz ane baru mulai aktif lagi nih ^_^
kunjungi juga www.musuhdansahabat.com

 
Copyright © 2014 Catatan Nak Belog - All Rights Reserved