Catatan Nak Belog

Software/Aplikasi, Tips, Tricks, Cheat, Mp3, dll

Hosting Cepat dan Murah

Salam buat sahabat Hacker.

Kenapa saya buat postingan tentang Hosting padahal saya menggunakan hosting google ??
Ada beberapa e-mail masuk yang menanyakan tentang hosting.
Banyak yang bertanya dimana tempat membeli hosting agar website kita loading nya cepat.

Sesuai pengalaman saya, dan beberapa rekomendasi dari teman-teman saya.
saya menyarankan untuk daftar di SINI 
Hosting menggunakan SSD, untuk kecepatan tidak di ragukan lagi, loading Website dan FTP di jamin cepat.

Fitur-fitur yang di berikan juga cukup lengkap.
dan tersedia juga private nameserver, bagi yang suka membuat web secara anonim pasti tau fungsi fitur yang satu ini.

Bagi yang merasa postingan ini membantu, silahkan share, tapi cantumkan sumber ya ^_^

Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hosting Cepat dan Murah"
 
Copyright © 2014 Catatan Nak Belog - All Rights Reserved